Rabu, 24 Desember 2014

Foredi Eceran Semarang

Jika Bapak sedang mencari Foredi Eceran Semarang ??? Maka Bapak berada di situs yang tepat. Kenapa? Karena di sini saya akan memberikan pengertian ke Bapak, bahwasanya Foredi Gel ini adalah produk premium, dan tidak mungkin akan di jual secara ecer. Tentu saja jika ada agen yang melakukannya ini sangat kurang pantas,

Masak produk premium di jual ecer. Harganya sebenarnya sangat terjangakau kok pak, hanya cukup dengan membayar 225 ribu rupiah, bapak sudah dapat 1 box foredi isi 3 sachet. Untuk apalagi membeli yang eceran, jika selera bapak adalah premium, maka tidak mungkin lagi bapak akan membeli foredi eceran lagi. Benar tidak pak?

Dan jangan lupa ya bapak, jika ingin memesan foredi pastikan hubungi saya ya. Namun saya hanya menjual secara online, foredi nanti akan saya kirim via paket JNE ke semarang. Jangan khawatir, produk saya kemas rapih untuk menjaga privasi bapak.

Data pribadi saya sebagai agen resmi foredi :

Nama : Ahmad Hariyanto
Alamat : Jln. Purwogondo rt 13 / rw 03 kalinyamatan jepara
Website : http://produkabe.com/foredi.php?id=abemiracle
No hp : 085640702664

Saya tunggu orderannya ya bapak. Salam.

Gambar Foredi gel :

foredi eceran semarang
foredi eceran semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar