Jumat, 26 Desember 2014

gasa herbal jakarta

Sedang mencari distributor gasa herbal jakarta ? Halo pak, perkenalkan saya Arik Seo (Ahmad Hariyanto, S. Pd). Saya adalah agen resmi gasa termasuk untuk area jakarta. Jika bapak ingin beli gasa untuk area Jakarta, bapak bisa hubungi saya kemudian bapak bisa datang ke alamat saya langsung. Sebelumnya mohon maaf, karena kami tidak menerima pengiriman barang, jadi bapak bisa datang langsung ke alamat kami langsung. Jika terpaksa bapak minta dikirim, maka produk akan kami kirim via JNE.

Untuk menghubungi saya bisa bapak catat dan simpan no hp saya yaitu : 085640702664 an Ahmad Hariyanto, S. Pd. Bapak bisa kapan saja menghubungi no saya di atas. Dan saya akan dengan senang hati membantu dan melayani Bapak.

Beikut gambar dari produk GASA :

gasa herbal jakarta
gasa herbal jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar