Rabu, 24 Desember 2014

Foredi Eceran Surabaya

Apakah ada yang jual Foredi Eceran Surabaya? Perlu saya informasikan bapak. Produk foredi gel ini adalah produk premium, sehingga tidak mungkin di jual secara eceran, jika ada yang jual eceran sebenarnya itu sudah tidak pantas. Karena ini adalah produk premium, sangat tidak pantas jika harus di jual eceran.

Harga nya cukup terjangkau kok bapak, hanya dengan 225.000 / box bapak sudah dapat 1 box Foredi gel dengan isi 3 sachet. Jadi untuk apa beli eceran.

Jika bapak berniat untuk membeli Foredi, jangan lupa ya menghubungi saya, karena saya adalah agen resmi. Dan saya pastikan order dari saya akan saya kemas secara apik untuk menjaga privasi bapak.

Berikut data pribadi saya sebagai agen resmi Foredi Gel :
Nama : Ahmad Hariyanto (Arik Seo)
Alamat : Purwogondo rt 13 / rw 03 Kalinyamatan Jepara
Website resmi ; http://produkabe.com/foredi.php?id=abemiracle
No hp : 085640702664

Jika bapak berminat order bsa hubungi no saya yang di atas ya. Salam.

Berikut gambar dari produk Foredi gel :

foredi eceran surabaya
foredi eceran surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar