Rabu, 24 Desember 2014

Foredi Harganya Berapa



Foredi Harganya Berapa ?? Untuk bapak yang belum tahu harga resmi dari Foredi berikut akan saya jelaskan tentang harga resmi dari Foredi Gel. Harga resmi dari Foredi Gel adalah 225.000 / box isi 3 sachet. Jadi jika bapak mendapati seseorang menjual Foredi di bawah harga tersebut, maka berhati hatilah, bisa jadi Anda berhadapan dengan seorang penipu. Karena dalam perusahaan kami tidak ada istilah cutting price, sekali ada agen yang cutting price, selamannya keagenannya akan di tutup. 

Berhati hati ya bapak ketika mencari harga Foredi gel yang benar, jangan sampai jadi korban peipuan. Saya jelaskan sekali lagi, bahwa harga Foredi Gel yang benar adalah 225.000 / box isi 3 sachet. 

Jika bapak berminat bisa order melalui saya. Data pribadi saya :

Nama : Ahmad Hariyanto (Arik Seo)
Alamat : Purwogondo rt 13 / rw 03 Kalinyamatan Jepara
Website : http://produkabe.com/foredi.php?id=abemiracle
No hp : 085640702664


Jika bapak berminat untuk order bisa menghubungi saya melalui no hp di atas ya.. Saya tunggu orderannya... Terimakasih.

Berikut penampakan foredi gel ; 

foredi harganya berapa
foredi harganya berapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar