Jumat, 26 Desember 2014

Gasa Dijual Di Apotik

Apakah gasa dijual di apotik ? Saya informasikan melalui blog ini, bahwasannya produk gasa tidak di jual di apotik. Produk ini marketnya adalah secara online atau bisa di order secara online. Tentu di antara Bapak-bapak ada yang masih tabu dengan transaksi online atau bahkan bapak pernah mengalami di tipu ketika beli barang dari online. Untuk itu bapak sebelum membeli harus peiksa dulu tentang profil si penjual, minimal bapak kontek penjual via telfon / hp.

Sbelum membeli pastikan keberadaanya resmi atau tidak, khusus produk gasa tanyakan MID agen yang menjual. Jangan terlenan dengan harga yang relatif murah, orang yang mudah tergiur harga murah, maka dengan mudah juga akan tertipu. Harga gasa di seluruh Indonesia sama. Karena ada peraturan ketat dari perusahaan tentang larangan cutting price.

Oke, siapa saya? Saya adalah agen resmi gasa yang sudah berjualan gasa secara online sejak lama. Berikut data lenbgkap saya :

Nama : Ahmad Hariyanto, S. Pd (Arik Seo)
Alamat : Purwogondo rt 13 / rw 03 kalinyamatan
No hp : 085640702664

Jika bapak mau order gasa melalui saya bisa kontak saya via no hp tersebut, atau order via sms dengan format :

Nama Lengkap#berapa box yang diorder#Alamat Lengkap#bank tujuan transfer

Contoh ; Adi#3 box gasa#Gergaji pelem 65 Semarang#bank BCA

Kirim ke 085640702664

Gambar Produk Gasa :

gasa dijual di apotik


gasa dijual di apotik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar