Jumat, 26 Desember 2014

Gasa foredi facebook

Bapak sedang mencari agen Gasa foredi facebook ? Bapak ingin komunikasi dengan kami di facebook. Memang jika bertransaksi online salah satu tipsnya adalah dengan mengetahui profil penjual di facebook. Dari situ secara psikologis kita bisa tahu karakter si penjual dengan melihat status-status dari penjual tersebut. Bapak bisa request facebook saya via phone ya.

Bapak bisa sms terlebih dahulu ke no hp saya : 085640702664 (Ahmad Hariyanto, S. Pd / Arik Seo) Kemudian saya akan berikan link profile facebook saya. Silahkan bapak Add pertemanan, dan jika ada yang di tanyakan seputar produk gasa bisa chat saya melalui facebook. Bapak juga bisa lihat profil saya yang memang di dominasi oleh produk fiforlif karena untuk penjualan produk gasa jarang saya posting.

Berikut gambar produk gasa :

gasa foredi facebook
gasa foredi facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar